Breaking News:

Filmnya Cuma Tayang Sepekan di Bioskop, Pevita Pearce: Bukan Masalah Besar

Bagi Pevita, meskipun hanya tayang sepekan di bioskop XXI, film yang disutradarai oleh Garin Nugroho itu cukup populer di festival film di luar negeri

Regina KR/Tribunnews.com
Pevita Pearce. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Aach... Aku Jatuh Cinta yang dibintangi Pevita Pearce bersama Chicco Jerikho hanya tayang di bioskop XXI, tepatnya tanggal 4--11 Februari 2016.

Rentang waktu tersebut terbilang sangat singkat.

Terkait hal itu, aktris cantik itu mengaku hal itu bukanlah menjadi suatu masalah baginya.

Pasalnya, menurut Pevita, meskipun hanya tayang sepekan di bioskop XXI, film yang disutradarai oleh Garin Nugroho itu cukup populer di festival film di luar negeri.

"Buat aku, karena Aach... Aku Jatuh Cinta ini juga eksis di film festival di luar negeri, seperti di Busan bulan Oktober lalu, di Rotterdam awal Februari kemarin, dan nanti di Malaysia akan premiere tanggal 22 Februari, jadi it's not kinda big problem for me," papar Pevita.

Lagipula, menurut Pevita, tak mudah memang bertahan di bioskop ketika banyak film Indonesia lainnya turut menanti giliran tayang.

"Sekarang kan untuk bisa survive di bioskop di Indonesia memang sulit, ya. Sekarang juga bisa lihat sendiri, Februari ini film Indonesia aja yang tayang ada banyak sekali," tutur adik dari Keenan Pearce itu.

Di luar itu, Pevita mengaku puas atas semua yang telah dipersembahkannya dalam film tersebut.

Film Aach... Aku Jatuh Cinta juga dirasa Pevita telah mengandung konten bagus, dikemas dengan sangat baik, dan merupakan suatu hasil karya berbeda dari Garin Nugroho.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved