Perceraian Artis

Sambil Tersenyum Bella Shofie Bilang No Comment Dulu

Aktris dan penyanyi Bella Shofie enggan memberi tanggapan mengenai kabar bahwa suaminya, Suryono, akan menceraikan dirinya.

Sambil Tersenyum Bella Shofie Bilang No Comment Dulu
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Bella Shofie saat ditemui pada konferensi pers terkait ditetapkannya seorang heater yang bernama Alvin Matondang (AM) sebagai tersangka di Ekomando, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). Sebelumnya Bella Shofie melaporkan Alvin Matondang pada 15 September 2015 tentang tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan melalui media elektronik, sebagaimana dimaksud dalam pasal 45 ayat (2) jo pasal 28 ayat (1) UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Bella Shofie enggan memberi tanggapan mengenai kabar bahwa suaminya, Suryono, akan menceraikan dirinya.

"No comment dulu, ya," ujar Bella ketika ditemui di fX lifestyle X'nter, Jakarta Pusat, Senin (15/02/2016).

Sebelumnya, ia juga tampak menghindari awak media meski tetap selalu memasang senyum di wajahnya.

Padahal, biasanya, Bella sangat terbuka dan selalu menampakkan wajah ceria jika ditemui oleh awak media.

Suryono berencana mengajukan permohonan cerai pekan depan.

Hal itu disampaikan Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, dalam konferensi pers di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/02/2016).

"Minggu depan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," jawab Pieter ketika ditanya mengenai kapan dan ke mana suami Bella Shofie itu akan mengajukan permohonan cerai.

Pieter menyampaikan pula bahwa permohonan cerai yang akan dilayangkan Suryono kepada sang istri adalah akibat adanya ketidakharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Sayangnya, Pieter enggan mengungkapkan lebih jauh perihal ketidakharmonisan tersebut.

"Alasan Suryono adalah karena mereka sudah tidak harmonis lagi. Masalah lain itu urusan empat mata, yang jelas mereka sudah tidak harmonis lagi," papar Pieter.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved