Pertunjukkan Shaolin Warriors Bisa Disaksikan di Ciputra Artpreneur Theater

Pertunjukan Shaolin Warriors telah tampil di Tiongkok, Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris dan kini hadir di Indonesia.

Pertunjukkan Shaolin Warriors Bisa Disaksikan di Ciputra Artpreneur Theater
istimewa
Salah satu adegan Shaolin Warriors yang akan digelar Ciputra Artpreneur Theater Jakarta, 19-21 Februari 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin menyaksikan pertunjukan asli asal Tiongkok, Shaolin Warriors, tidak perlu datang jauh-jauh ke negeri Tirai Bambu.

Pasalnya, Bank Mayapada dan Ciputra Artpreneur menghadirkan Shaolin Warriors di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta,  19-21 Februari 2016.

Pertunjukan ini adalah action-theatrical hasil produksi China Performing Arts Agency (CPAA Productions) yang telah memesona jutaan orang di seluruh dunia.

Tiket pertunjukan Shaolin Warriors dapat diperoleh melalui www.kiostix.com .

Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur pada pertunjukan teatrikal ini, para pemain Shaolin Warriors akan menampilkan berbagai aksi laga yang mendebarkan di atas panggung.

"Ada 18 senjata tradisional Shaolin akan digunakan dengan lihai, pada salah satu adegan, para pemain menunjukan keahlian khusus menggunakan toya dan tongkat yang membutuhkan konsentrasi tinggi,' katanya, Kamis (18/2/2016).

Selain itu, kemahiran mereka dalam jurus tradisional Shaolin dengan kombinasi penggunaan ilmu pedang juga akan memukan para penonton.

Pertunjukan Shaolin Warriors telah tampil tampil dan memukau masyarakat di Tiongkok, Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris dan kini hadir di Indonesia.

"Set panggung dan detil koreografi Shaolin Warriors akan membawa para penonton ke pegunungan Tiongkok di mana para biksu Shaolin berlatih untuk menjadi pejuang yang terbaik," katanya.

Hariyono Tjahjarijadi, Direktur Utama Bank Mayapada, mengatakan Bank Mayapada sangat bangga dapat bekerja sama dengan Ciputra Artpreneur untuk mempersembahkan pertunjukan action-theatrical Shaolin Warriors.

"Kami ingin masyarakat Indonesia dapat melihat pertunjukan Shaolin yang selama ini hanya dapat dilihat di layar kaca langsung di atas panggung. Pertunjukan ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat dan tentunya juga para pecinta bela diri,“ katanya.

Shaolin Warriors mengisahkan tentang perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara Shaolin dan menjalani pelatihan dari para biksu untuk dapat mencapai keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan dan mampu menjadi master Shaolin yang sangat unggul.

Pertunjukan ini melibatkan 24 orang yang tergabung dalam pemain dan kru, juga 2 lakon anak yang berusia 10 dan 13 tahun.

Semua pemain Shaolin Warriors mendapatkan pelatihan khusus dalam mendalami jurus-jurus dan teknik bela diri tingkat tinggi yang dibutuhkan.

Tanggal 19 Februari 2016 hari ini, mereka akan  pentas pukul 20.00 WIB, sementara tanggal 20 Februari akan beraksi pukul 15.00 WIB dan 20.00 WIB, sedangkan Minggu lusa akan beraksi  pukul 13.00 WIB dan 18.00 WIB.

Tiket dibenderol mulai Rp 650 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved