Breaking News:

Polemik Kalijodo

Pesan Indra Bekti Buat Warga Kalijodo: Rezeki Ga Hanya di Situ Doang

kehidupan mereka bisa berubah ke arah yang lebih baik jika dipindahkan ke rumah susun dari Pemerintah DKI Jakarta.

Andri Donnal Putera/Kompas.com
Sejumlah warga di kawasan Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, memanfaatkan kesempatan hari ini untuk berbenah dan mengosongkan barang di rumah dan kafenya, Minggu (21/2/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai sesama warga Ibu Kota, pembawa acara dan artis peran Indra Bekti (38) memberi pesan kepada para warga Kalijodo, Jakarta.

Diketahui, para warga setempat hingga kini masih menentang rencana penertiban lahan di kawasan tersebut oleh Pemerintah DKI Jakarta.

"Itu program pemerintah agar jalur hijau kembali lagi ke fungsinya. Kita sebagai warga Jakarta yuk ikut, turut menjaga yang namanya program pemerintah," tutur Indra dalam wawancara di sela acara Go Gold Festival di pelataran Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

Dengan pengembalian fungsi ruang terbuka hijau (RTH) itu, menurut Indra, masyarakat pasti akan mendapat banyak manfaatnya.

Selain itu, lanjut suami Adilla Jelita ini, kehidupan mereka bisa berubah ke arah yang lebih baik jika dipindahkan ke rumah susun dari Pemerintah DKI Jakarta.

"Kan untuk kita juga. Silakan diikuti. Jadi, jangan ditentang atau dilawan. Karena, rezeki udah ada yang atur, rezeki enggak hanya di situ doang. Mungkin nanti, dialihkan ke rumah susun, rezeki lebih bagus," ujar istri Aldilla Jelita ini.

"Kan tempatnya itu dengar-dengar ada yang narkoba, prostitusi. Mudah-mudahan dengan dipindahkan nanti hidup bisa lebih baik, lebih sehat, dan lebih berkah lagi. Gitu ya, bapak ibu yang di Kalijodo," ujar ayah dua anak ini lagi.

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved