Breaking News:

Prostitusi Artis

Hari Ini Hesty Klepek-klepek Akan Curhat

Hesty Aryatura (21) usai ditangkap disebuah hotel di Bandar Lampung, Lampung akan bertemu dengan kuasa hukum Nagaswara sore ini di Jakarta.

Youtube
Hesty Klepek Klepek 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hesty Aryatura (21) usai ditangkap disebuah hotel di Bandar Lampung, Lampung akan bertemu dengan kuasa hukum Nagaswara sore ini di Jakarta.

Hal ini dipertegas oleh Eddy Ribut Harwanto selaku kuasa hukum Nagaswara yang memberitahukan kalau hari ini akan bertemu oleh penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek.

"Usai penangkapan di Lampung setelah saya dampingi kemarin, baru hari ini dia bisa saya temui kembali," kata Eddy kepada wartawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl. Bungur Besar Raya, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).

Eddy pun menambahkan kalau pertemuannya nanti hanya untuk melakukan koordinasi usai ia ditangkap di Lampung beberapa hari lalu.

"Yah pertemuannya hanya koordinasi saja. Katanya dia mau curhat sekalian saya kasih motivasi," tambahnya.

Tidak hanya Hesty, Eddy pun juga akan bertemu dengan pihak keluarga Hesty di waktu yang berbeda.

"Hari ini juga saya akan bertemu dengan orangtua Hesty yah. Waktunya berbeda, usai ketemu Hesty saya ketemu orangtuanya," tandasnya.

Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek menjadi saksi korban kasus prostitusi saat ditangkap di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung, Lampung, jumat (19/2/2016) dini hari.

Ketika ditangkap, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat barang bukti uang senilai Rp. 100.000.000 dan lain - lainnya.

Hesty dipulangkan pada Sabtu 20 Februari 2016 pukul 18.35 usai menjalankan penyidikan oleh pihak kepolisian Bandar Lampung.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved