Dugaan Artis Cabul

Kuasa Hukum Indra Bekti Sebut Reza Pahlevi Kebanyakan Fitnah dan Gertak

Kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada mengaku siap menuntut balik kepada Reza Pahlevi jika apa yang dituduhkan kepada kliennya tidak terbukti.

Kuasa Hukum Indra Bekti Sebut Reza Pahlevi Kebanyakan Fitnah dan Gertak
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Pekerja seni peran lepas, RP (23), didampingi tim kuasa hukumnya usai melaporkan Indra Bekti ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada mengaku siap menuntut balik kepada Reza Pahlevi jika apa yang dituduhkan selama ini kepada kliennya tidak terbukti.

Nanda menuturkan, hal tersebut akan dilakukan lantaran selama ini pihak Reza telalu banyak mengumbar sesuatu yang belum terbukti kebenarannya.

"Sangat terbuka kemungkinan kita akan tuntut balik. Siap-siap saja mereka," ujar Nanda, ketika dihubungi melalui pesan aplikasi whatsapp, Selasa (1/3/2016).

"Karena dari kemarin kebanyakan fitnah dan gertak, tapi nggak ada buktinya. Lagi pula masih aja ditanggapin soal sensasi kayak beginian," sambungnya.

Nanda juga menilai, pihak Reza yang mengaku korban pelecehan seksual itu terlalu banyak berbicara kepada media dan tanpa adanya bukti kuat untuk dilaporkan ke polisi.

"Berkoar-koar melulu mereka, tapi nggak ada bukti hukumnya. Laporin dong ke Polisi kalau memang bener," tandasnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved