Breaking News:

Dibully Saat Lepaskan Ular di Alam Liar di Medsos, Ini Langkah Lucky Hakim

Lucky mengoleksi reptil khususnya ular, dari jaman masih SMU, jumlahnya ratusan ekor ada yang dari Indonesia dan banyak juga yang dari benua lain

istimewa
Lucky Hakim dan koleksi ularnya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Niatnya melepas ular di alam liar, namun apa yang dilakukan  pemain sinetron Lucky Hakim justru mendapatkan kecaman dan sempat dibully.

Apalagi setelah liputannya tayang di infotainment dan kemudian diunggah di situs  youtube, makin banjir kecaman.

"Benar-benar begitu kejam kecamannya," ujar Lucky yang memang memiliki hoby memelihara reptil, khususnya ular di Jakarta belum lama ini.

Anggota DPR asal PAN ini belum berencana ambil langkah hukum dalam waktu dekat karena masih berfikir baik buruknya.

"Memang bisa jadi pembelajaran ber-internet dengan bijak, tapi saya nggak tega kalau nanti sampe si haters ujung-ujungnya nangis-nangis ketika ditangkap polisi, karena galaknya di comment doang, giliran ditangkep keok dia," katanya.

Ia menyebut tim hukum saya sih menyarankan untuk bertindak, apalagi sebagian sudah berhasil diketahui identitasnya karena dirinya sudah  kenal karena sesama hobi ular dan ada bukti capture di medsos.

Lucky mengatakan, dirinya memang hoby koleksi reptil khususnya ular, dari jaman masih SMU, bahkan jumlahnya ratusan ekor ada yang dari Indonesia dan banyak juga yang dari benua lain.

Karena sadar akan punahnya ular asli Indonesia maka ia melepas ular-ular asli Indonesia ke habitatnya dengan tujuan menjaga populasi ular agar keseimbangan ekosistem tetap terus terpelihara.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved