Breaking News:

Dugaan Artis Cabul

Gaya Rambut 'Undercut' Ala Saipul Jamil: Kreativitas Kami Tak Terpenjara

Ipul memang terlihat tetap modis lewat gaya rambut terbarunya. Ipul terlihat dicukur model undercut.

Yurike Budiman/Tribunnews.com
Saipul Jamil usai menjalani sidang perdana kasus dugaan pencabulan di Ruang Cakra, Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa Saipul Jamil bercerita dirinya salut pada rekan-rekannya sesama tahanan di dalam rutan Cipinang.

Rasa salutnya itu ia ceritakan usai menjalani sidang perdana kasus dugaan pencabulan di Ruang Cakra, Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

"Di rutan banyak sekali teman-teman dari profesi yang berbeda. Kreativitas kita gak terpenjara. Saya salut dengan yang di dalam rutan, kreativitas tidak dibatasi, contohnya nih rambut saya baru dicukur sama teman yang di rutan, dulunya dia tukang cukur," ujarnya disambung dengan tawa.

Ipul memang terlihat tetap modis lewat gaya rambut terbarunya. Ipul terlihat dicukur model undercut.

Terlepas dari semua, Ipul terlihat berusaha tabah atas kondisinya saat ini. Ia menganggap kejadian yang sedang ia alami merupakan hadiah.

"Kita harus nerima hadiah walaupun itu pahit atau manis. Alhamdulillah, saya di rutan tidur dan makan teratur, kegiatan agama juga benar-benar baik, kondisi saya juga sehat," tuturnya.

Saipul Jamil diancam kurungan penjara paling lama 15 tahun berdasarkan pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Ia menjalani sidang perdananya pada Kamis (21/4/2016) secara tertutup di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved