Ada Tim yang Sibuk di Balik Penampilan Menawan Kate Middleton

Kate kembali menjadi perbincangan hangat di berbagai media saat melalukan kunjungan ke India.

Ada Tim yang Sibuk di Balik Penampilan Menawan Kate Middleton
Foto: Eonline.com
Kate Middleton 

TRIBUNNEWS.COM - Kate kembali menjadi perbincangan hangat di berbagai media saat melalukan kunjungan ke India.

Yang diulas, apalagi kalau bukan penampilan ibu dua anak ini yang selalu menawan. Mulai dari pemilihan busana, gaya rambut, hingga sepatu, terlihat sekali jika Kate sangat matang memikirkannya.

Rupanya, penampilan yang selalu menawan itu sebanding dengan kerepotan yang dialami tim kecantikan Kate. Merekalah yang memiliki andil besar atas membuat istri Pangeran William ini layak disebut sebagai ikon fashion.

Saat mendarat di Bandara Tezpur, India, Selasa (12/4) tim kecantikan Kate yang terdiri atas tiga orang, Natasha Archer, Sophie Agnew dan Amanda Cook Tucker ini sudah terlihat sangat sibuk, ada yang menenteng tas makeup berukuran besar, memegang tas penyimpanan gaun dan juga koper-koper yang berisi baju Kate.

Kerepotan tim ini kabarnya sudah dimulai jauh-jauh hari sebelum Kate menginjakkan kaki di India.

Bahkan sekretaris pribadi Kate dikabarkan sempat melakukan kunjungan gladi resik terlebih dahulu untuk mengetahui bahan baju apa yang cocok digunakan di setiap kunjungan, serta sibuk memotret lokasi agar Kate bersama tim dapat mencari baju dengan warna-warna yang sesuai dengan lingkungan sekitar.

Natasha Archer yang bertindak sebagai penata gaya dan juga asisten pribadi Kate adalah orang yang paling bertanggung jawab menyiapkan gaun-gaun Kate selama tur kunjungan ke India dan Bhutan.

Sedikitnya, ia menyiapkan selusin lebih gaun yang akan digunakan Kate selama enam hari berkeliling India.

Dalam kunjungan Kate kali ini, Natasha menyiapkan gaun dari beberapa perancang Inggris favorit Kate seperti Alexander McQueen, Jenny Packham, dan perancang Inggris lainnya Temperley London, Glamorous, dan Emilia Wickstead.

Kabarnya, selain menyiapkan gaun-gaun mewah ini, ia juga telah mempersiapkan sepatu boots untuk digunakan Kate saat mengunjungi Tiger’s Nest monastery.

Sedangkan Amanda Tucker, penata rambut Kate adalah orang yang bertanggung jawab mengreasikan gaya rambut Kate, termasuk rambut gelombang khas (Chelsea blow-dry) dan juga poni. Amanda bergabung dengan tim kecantikan Kate, tak lama setelah Pangeran George lahir.

Syanne / Tabloidnova.com

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved