Masuk Nominasi di IMAA, Reza Rahadian Merasa 'Charge' Diri

Pemain film 'Habibie & Ainun' itu merasa sangat terpacu untuk berkreatif di industri film bisa lebih baik.

Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Artis peran, Reza Rahadian ketika ditemui dalam jumpa pers Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran, Reza Rahadian kembali masuk menjadi nominasi pada ajang penghargaan insan perfilman lewat akting di 'Guru Bangsa Tjokroaminoto'.

Pada kali ini, Reza masuk nominasi sebagai Pemeran Pria Utama Terfavorit pada Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2016. Ia mengaku, masuk nominasi itu sebagai men-charge diri.

"Ya gimana ya, senang lah, saya terlibat 2011, jadi sekarang tahun ke-6. Alhamdulillah setiap tahun Masuk dan diapresiasi," ujar Reza ketika ditemui dalam jumpa pers IMAA 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2016).

"Ini kayak dapat charge baterainya. Saya merasa bahwa itu charge diri saya, jadi bisa kasih yang lebih baik untuk tahun depan," sambungnya.

Pemain film 'Habibie & Ainun' itu merasa sangat terpacu untuk berkreatif di industri film bisa lebih baik. Ia juga sangat mengapresiasi setiap penghargaan yang masuk kedia.

"Menang dan masuk nominasi itu bonus, itu apresiasi dari orang. Selain happy, saya juga respect apapun bentuk apresiasi yang saya dapat," imbuhnya.

Pada ajang IMAA 2016 tersebut, Reza akan bersaing dengan sejumlah aktor ternama seperti Tio Pakusadewo (Surat dari Praha), Deddy Sutomo (Mencari Hilal), Chicco Jerikho (Aach Aku Jatuh Cinta), dan Vino G Bastian (Toba Dreams).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved