Saat Raisa Ingin Ada Kesan Dramatis di Panggung

Raisa tampil sangat percaya diri membawakan lagu-lagu baru dari album anyarnya.

Saat Raisa Ingin Ada Kesan Dramatis di Panggung
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Raisa saat meraih penghargaan SCTV Music Awards 2016 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2016) malam. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - “Kenapa di panggung sini ada bangku? Jawabannya biar dramatis, aku udah ada dua album, lho, guys, kali ini biar dramatis dikit, lah,” kata Raisa.

Sontak apa yang diungkapkan Raisa disambut tawa para Your Raisa, yang datang ke Launching Handmade, Rabu (27/04) malam lalu, di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Ya, malam itu, Raisa tampil sangat percaya diri membawakan lagu-lagu baru dari album anyarnya.

Tentu aja, para Your Raisa udah hafal dan ikut nyanyi bareng solis yang akrab disapa Yaya tersebut.

“Emang sih, laguku sekarang lebih dark, galau, tapi dewasa, semoga yang denger sama puas dan antusiasnya sama aku,” tambah Raisa.

Selain terlihat sangat puas dengan materi yanga da di album Handmade, penampilan tim rpoduksi Raisa malam itu juga terkonsep dengan apik.

Menggunakan jaket berwarna hitam yang bertuliskan Juni Records, seluruh kru tampak sigap selama berjalannya acara tersebut. Raisa dan timnya memang tak bisa dipisahkan, sejak mengawali karir bermusiknya, ada orang-orang yang selalu ada untuk cewek cantik ini.

“Kami bikin demo itu benar-benar sendiri, aku sama Boim ngelipetin sampul demo pake penggaris di kantor. Waktu itu demo lagunya masih Serba Salah, terus kami bikin video di rumah Asta, akustikan aja, itu aja modalnya. Soalnya dari pertama kami tau, buta ngebentuk soal imej dan lain lainnya lebih baik jadi diri sendiri,” cerita Raisa.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved