Momen Restu Sinaga Acungkan Jempol

Restu yang mengenakan seragam warna orange bertuliskan tahanan itu, ditutup dengan masker hitam. Ia hanya tertunduk

Momen Restu Sinaga Acungkan Jempol
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis Peran, Dorestu Sinaga alias Restu Sinaga ketika ditemui dalam jumpa pers penangkapannya, di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Dorestu Sinaga alias Restu Sinaga baru saja diamankan Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/6/2016).

Restu yang mengenakan seragam warna orange bertuliskan tahanan itu, ditutup dengan masker hitam. Ia hanya tertunduk dan sesekali mengangkat kepalanya.

Usai jumpa pers digelar, Restu langsung meninggalkan ruangan sembari mengacungkan jempolnya ke hadapan awak media yang berusaha menanyakan kondisi kesehatannya.

Sementara itu, menurut Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Tubagus Adea pada saat menangkapan, artis berusia 41 tahun ini dalam keadaan sendiri.

"Saat dia diamankan itu dalam keadaan sendiri dan barang yang dikuasainya dalam kuasaan pribadi sehingga hanya satu tersangkanya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Tubagus Adea, saat jumpa persnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Restu sendiri saat ini masih akan menjalani sejumlah pemeriksaan dari pihak penyidik. Saat ini ia langsung ditahan di Mapolres Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, artis Restu Sinaga Ditangkap Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/6/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada saat ditangkap di kediamannya di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, polisi menemukan 10 gram ganja, obat dumolid 17 butir, dan happy five 26 butir, serta alat yang digunakan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved