Merasa 'Dikerjain', Bella Shofie Menangis di Depan Hakim

Bella menangis di hadapan majelis hakim ketika mengungkapkan kekesalannya karena sidang pembacaan putusan cerainya ditunda.

Merasa 'Dikerjain', Bella Shofie Menangis di Depan Hakim
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Artis Bella Shofie saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016). Bella Shofie kecewa dengan ketidak hadiran suaminya dalam persidangan yang mengagendakan mediasi, meskipun didalam persidangan kuasa hukum Suryono hadir untuk memenuhi panggilan kliennya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa hukum dari artis peran dan penyanyi Bella Shofie (21) mengatakan bahwa kliennya itu menangis di hadapan majelis hakim ketika mengungkapkan kekesalannya karena sidang pembacaan putusan cerainya ditunda.

Sedianya, sidang itu dilangsungkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu ini (15/6/2016).

Namun, suami Bella, Suryono, yang tinggal di Papua, tidak hadir. Sidang tersebut pun diundur ke 29 Juni 2016.

"Klien saya meluapkan isi hatinya sambil menangis di hadapan majelis," kata kuasa hukum Bella, Herdian Saksono, kepada para wartawan di PA Jakarta Selatan pada Rabu ini.

Herdian dan kliennya merasa bahwa pihak Suryono mempermainkan mereka.

"Karena ini, kami dikerjain, ada apa sih? Kemarin padahal mau jawab lisan, tahu-tahu enggak datang, ada apa nih. Tanggal 29 Juni besok mudah-mudah sudah final," katanya lagi.

Diberitakan, Bella menikah dengan Suryono pada Maret 2015. Suryono mengajukan permohonan talak cerai ke PA Jakarta Selatan pada 17 Februari 2016.
Penulis
: Dian Reinis Kumampung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved