Perceraian Artis

Bella Shofie Tutup Mata dan Telinga dengan Kasus Suap Suryono

Suryono sedang terlibat permasalahan atau kasus suap proyek yang ia jalankan di Papua, jadi tidak bisa melakukan bepergian kemana-mana.

Bella Shofie Tutup Mata dan Telinga dengan Kasus Suap Suryono
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Artis Bella Shofie saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016). Bella Shofie kecewa dengan ketidak hadiran suaminya dalam persidangan yang mengagendakan mediasi, meskipun didalam persidangan kuasa hukum Suryono hadir untuk memenuhi panggilan kliennya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suryono, suami dari Bella Shofie (24) kembali tidak hadir didalam persidangan cerainya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Berdasarkan informasi, Suryono sedang terlibat permasalahan atau kasus suap proyek yang ia jalankan di Papua, jadi tidak bisa melakukan bepergian kemana-mana.

Bella Shofie mengaku tidak mengetahui permasalahan yang dialami oleh suaminya, karena ia sudah tidak pernah berkomunikasi sejak lama.

"Karena aku sudah lama ga ketemu. Emang sekarang ini aku lagi sibuk dengan bisnis-bisnis aku. Aku tutup telinga dan tutup mata apa yang terjadi sama dia," kata Bella kepada wartawan.

Tetapi, ia tidak mau mengkomentari kasus suaminya tersebut. Bella hanya memberikan simpatiknya saja agar semua cepat selesai.

"Kalau memberikan simpatik iya. Tapi aku gak tau masalahnya jadi no comment," kata Bella Shofie. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved