Ramadan 2016

Mona Ratuliu Diminta Suami Hijabi Hatinya

Indra Brasco pun juga mengaku tidak memaksa istrinya mengenakan hijab. Terpenting baginya, semuanya yang terbaik bagi istrinya tersebut.

Mona Ratuliu Diminta Suami Hijabi Hatinya
Tribunnews/JEPRIMA
Selebritis Mona Ratuliu yang menjadi duta infaq 2016 menghadiri launching program Infaq via Kasir di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016). Keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco selalu menghadirkan santapan berbuka dimeja makan untuk berbuka puasa yakni kolak campur pisang dan ubi. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Saat bulan Ramadan, tidak jarang orang mengubah penampilannya menjadi lebih menutupi auratnya.

Tetapi tidak dengan Mona Ratuliu.

Selain karena suami, Indra Brasco tidak memaksakan dirinya mengenakan hijab namun pemain film 'Jakarta Love Story' ini belum menginginkan untuk mengenakan hijab.

"Suami sih tidak memaksa. Bahkan aku pernah ajakin Davina (anaknya). Tapi belum mau sih," kata Mona kepada wartawan.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara gala premiere film 'Mencari Dory' di Kemang Village di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Davina Shava Felisa (13) mengaku pernah diajak oleh ibu nya untuk mengenakan hijab.

"Iyah mamah pernah ajakin aku," saut Davina ketika Mona menjelaskan.

Indra Brasco pun juga mengaku tidak memaksa istrinya mengenakan hijab. Terpenting baginya, semuanya yang terbaik bagi istrinya tersebut.

"Yang penting sih berhijab hatinya dulu dan perlahan akan beradaptasi. Kedepannya terbaik buat Mona dia tahu," kata Indra Brasco.

Mona Ratuliu menikah dengan Indra Brasco sejak tahun 2002 lalu, yang menghasilkan tiga anak hasil dari pernikahannya yang sudah berjalan selama 14 tahun itu.

Ketiga anaknya tersebut bernama Davina Shava Felisa (13), Barata Rahadian Nezar (7), Syanala Kania Salsabila (4). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved