Lebaran 2016

Rossa Harus Siapkan THR dalam Jumlah Besar: Paling Kecil Pecahan Rp 50 Ribu

'Yah, kok, cuma segini? Bagi lagi.' Ya, sama aja. Matre semua keponakannya," ujar Rossa lalu tertawa.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri erat kaitannya dengan momen berbagi uang oleh para orangtua bagi anak-anak dan keponakan mereka.

Demikian pula halnya dengan penyanyi Rossa yang mengaku menyiapkan uang pecahan Rp 50 ribu untuk dibagi-bagikan pada para keponakannya saat Lebaran nanti.

"Pecahan aku tuh 50 ribu-an. Bukan apa-apa, bukan aku apa-apa. Mereka nggak terima soalnya. Percuma, mereka yang, 'Yah, kok, cuma segini? Bagi lagi.' Ya, sama aja. Matre semua keponakannya," ujar Rossa lalu tertawa.

Tak hanya bagi para keponakan, Rossa juga menyiapkan tunjangan hari raya (THR) bagi semua orang yang membantunya dalam keseharian.

"Waduh, THR, ini banyak banget, pekerja aku banyak. Tapi, itu kebahagiaan buat mereka," ucapnya ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Lantaran dirinya murah hati dalam hal berbagi rezeki, sembari berkelakar, mereka pun kerap mendoakan dan berharap Rossa selalu sehat.

"Jadi, selama ini, yang lucunya, orang rumah aku suka bilang gini, 'Neng tuh harus sehat karena Neng itu yang mencarikan kami rezeki'. Aku pikir, ya, alhamdulillah, jadi banyak yang doain juga kan. Mudah-mudahan, rezekinya tambah lagi biar aku juga bisa lebih banyak lagi kasih mereka," tutur Rossa sambil lagi-lagi diselingi tawa.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved