Breaking News:

Jadi Tim Penyelamat, Vino G Bastian Latihan Bareng Pasukan TNI

Tidak hanya latihan bersama tim Basarnas, Vino juga mendapatkan latihan dari pasukan TNI AL dan TNI AU untuk melatih kemampuan akting

TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Vino G Bastian Ketika ditemui dalam jumpa pers dan Gala Premier Film Bangkit 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendapatkan peran sebagai tim penyelamat suatu bencana pada film 'Bangkit!', membuat artis peran, Vino G Bastian sempat merasa kesulitan.

Vino mengatakan, lantaran tidak terlatih sebagai tim penyelamat, ia pun latihan bersama tim dari Badan SAR Nasional (Basarnas) sebelum syuting dimulai.

"Sebelumnya pernah latihan dengan Basarnas. Apalagi saat ini tim SAR kita kan terbaik di dunia ya dan belajar bersama Basarnas keuntungan yang luar biasa," ujar Vino, Senin (18/7/2016).

Ketika ditemui dalam jumpa pers dan Gala Premier Film 'Bangkit!' di XXI Plaza Senayan, suami Marsha Timothy ini juga banyak dilatih berbagai hal, termasuk menyelam dikolam sedalam 7 meter.

"Memang selain akting, berlatih fisik, dan menjaga stamina agar nggak sakit itu juga perlu. Kita juga latihan nyelem di kolam bebas sedalam 7 meter, dan juga dilatih tim SAR yang mumpuni lah," tutur dia.

Tidak hanya latihan bersama tim Basarnas, Vino juga mendapatkan latihan dari pasukan TNI AL dan TNI AU untuk melatih kemampuan akting agar bisa sesuai dengan perannya.

Film yang disutradarai Rako Prijanto ini tidak hanya melibatkan Vino, tapi pemain seperti Deva Mahenra, Acha Septriasa, dan Putri Ayudya juga ikut bermain pada film yang akan tayang pada 28 Juli mendatang.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved