Mike Mohede Meninggal Dunia

Firasat SBY Soal Kematian Mike Mohede

"Di penghujung acara, saat lagu terakhir, baik saya maupun seluruh orang yang hadir pada malam itu mengatakan seperti ada firasat."

Firasat SBY Soal Kematian Mike Mohede
INSTAGRAM/TOHPATI
Mike Mohede saat menyanyikan lagu Jeritan Batinku di Konser Sheila Majid. Videonya yang diposting Tohpati di akun Instagramnya jadi viral, Minggu (31/7/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat menangkap sebuah firasat ketika penyanyi Mike Mohede mempersembahkan lagu Don't Forget to Remember Me di acara ulang tahun pernikahan ke-40 dirinya dan Ani Yudhoyono di kawasan Sarinah, Jakarta.

"Di penghujung acara, saat lagu terakhir, baik saya maupun seluruh orang yang hadir pada malam itu mengatakan seperti ada firasat karena lagu terakhir yang dilantunkan bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela berjudul Don't Forget to Remember Me," ujar SBY.

"Saya percaya, itu lagu terakhir yang dibawakan Mike dan diperdengarkan ke semua orang. Sebagaimana lagu itu, kita tak akan melupakan Mike Mohede. Percayalah, di mata Tuhan, Ini yang terbaik," lanjutnya.

SBY juga menyebut penampilan Mike saat itu sebagai salah satu penampilan terbaik.

"Mungkin masyarakat juga mengetahui baru dua hari yang lalu, 30 Juli, ketika kami melaksanakan acara syukuran 40 tahun pernikahan saya dan Ibu Ani, Mike Mohede tampil bersama dua penyanyi lain. Kami lihat, penampilan Mike begitu rileks, prima, suaranya bulat. Ini salah satu penampilan Mike terbaik," tutur SBY.

Dalam acara ulang tahun pernikahannya, Mike juga mempersembahkan lagu Juwita Malam, To Love Somebody, dan lagu yang diciptakan SBY sendiri berjudul Kuyakin Sampai di Sana.

SBY di kediaman Mike, juga menyampaikan kesannya terhadap sosok penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut."Mungkin di antara kita juga bertanya-tanya mengapa sosok yang baik ini, yang masih muda usianya, baru 32 tahun, sudah dipanggil Yang Maha Kuasa," tutur SBY.

"Kita semua mengenal sosok yang teduh yang dimiliki Mike dan saya tahu ia disayangi kawan-nyanya dengan suaranya yang indah. Kita kenal vokal Mike yang khas. Saya sebagai kolega, sama-sama mencintai musik, lagu, selama ini juga bersahabat dengan Mike," katanya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved