Mike Mohede Meninggal Dunia

Ibunda Mike Mohede: Dia hanya Ingin Menyenangkan Aku dan Saudara-saudaranya

Ibu kandung Mike Mohede, Amin Yudhayani Mohede mengatakan tidak ada pesan apapun yang dilontarkan putra bungsunya sebelum Tuhan mencabut nyawa dia.

Ibunda Mike Mohede: Dia hanya Ingin Menyenangkan Aku dan Saudara-saudaranya
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Ibu kandung Mike Mohede, Amin Yudhayani Mohede (kiri), ketika ditemui usai menghadiri proses pemakaman Mike di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu kandung Mike Mohede, Amin Yudhayani Mohede mengatakan tidak ada pesan apapun yang dilontarkan putra bungsunya sebelum Tuhan mencabut nyawa dia.

Wanita yang kerapa disapa Nini itu menuturkan semasa hidup, Mike hanya ingin membuat orangtua dan saudara-saudaranya bahagia.

"Dia belum bilang apa-apa, dia mau senangin aku dan saudara-saudaranya," ujar Nini ketika ditemui usai menghadiri proses pemakaman Mike di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

"Terus dia ingin puaskan hati anak yang dibimbing dia (anak-anak persekutuan doa), bisa jadi contoh untuk teman yang lain," sambungnya.

Nini kini sudah pasrah dan ikhlas melepaskan penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2005 itu, kembali disisi Tuhan.

Pantauan Tribunnews.com, rawut wajah Nini tampak lebih tegar dibandingkan saat pertama kali tahu Mike meninggal di rumah sakit. Ia juga dengan sabar mau melayani sejumlah pertanyaan dari wartawan, soal wafatnya pelantun 'Sahabat Jadi Cinta' itu.

"Iya aku juga (tidak percaya Mike wafat). Tapi ternyata Tuhan berkata lain, Tuhan selamatkan anakku, supaya anakku tidak terbawa, bukan terjerumus. Tapi sesuatu yang Tuhan tidak perkenankan," imbuh dia.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved