Mike Mohede Meninggal Dunia

Cerita Bahagia Mike Mohede Menyanyi Saat Ulang Tahun Pernikahan SBY

Mike membangunkan sang mama yang sudah tertidur dan menceritakan kebahagiaannya yang berhasil menghibur keluarga Pak SBY

Cerita Bahagia Mike Mohede Menyanyi Saat Ulang Tahun Pernikahan SBY
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman Jenazah Mike Mohede di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Para pelayat tampak menangis mengiringi pemakaman Mike Mohede. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selasa kemarin (02/08/2016) jenazah Mike Mohede telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebelum pemakaman terlebih dahulu diadakan ibadah pelepasan dan penutupan peti di kediaman Mike di kawasan Bintaro.

Sebelum acara ibadah berakhir, Mama Nini panggilan akrab ibunda Mike Mohede memberi kesaksian di depan para pelayat yang hadir mengenai kebahagiaan yang dirasakan Mike sehari sebelum meninggal.

Pada hari Sabtu (30/07/2016) sehari sebelum meninggal (31/07/2016), Mike didaulat oleh Mantan Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono untuk menjadi pengisi acara pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-40.

Sesampainya dirumah, usai mengisi acara tersebut, almarhum Mike membangunkan sang mama yang sudah tertidur dan menceritakan kebahagiaannya yang berhasil menghibur keluarga Pak SBY dan tamu undangan yang hadir.

"Dia cerita kalau tamu-tamu yang hadir senang, Pak SBY senang, dan dia juga membawakan lagu tambahan yang direquest yang hadir, dengan sukacita dia pulang ke rumah." tutur Mama Nini.

Mama Nini juga membeberkan betapa almarhum Mike sangat hati-hati dalam memilih lagu yang akan dibawakan karena dia tidak mau melihat mata penonton yang tidak suka dengan penampilannya

"Dia memberikan cerita kepada saya bahwa pada saat dia nyanyi dia gak suka ada sesuatu yang masuk ke mata yang memperlihatkan seseorang gak suka sama penampilan dia, jadi pas nyanyi dia pilih lagu yang terbaik." bebernya.

Sikap totalitas kepada pekerjaan itulah yang menjadi salah satu hal yang membanggakan sang mama dari seorang Mike.

Hal itu pula yang menjadi ungkapan syukur dari Mama Nini kepada yang Maha Kuasa karena telah memberikan anak sebaik Mike Mohede.

" Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan karena dia kirimkan anak yang patuh, tapi tetep ada bandelnya ada nakalnya tapi dia selalu kembali baik karena dia Ingat Tuhan, kalau sudah berurusan dengan anak Tuhan, dia taat sekali." ujar Mama Nini.

Mama Nini sendiri mengungkapkan kebaikan sang anak dengan tegar dan lantang.

Kebaikan Mike menguatkan Mama Nini untuk memberikan kesaksian mengenai sang anak.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved