Mike Mohede Meninggal Dunia

Kata Istri Judika, Mike Mohede Sering Menekan Dada Bagian Kiri Saat Berbicara

Penyanyi Judika, tak pernah menyangka bakal kehilangan sahabat karibnya, Mike Mohede, secepat ini.

Kata Istri Judika, Mike Mohede Sering Menekan Dada Bagian Kiri Saat Berbicara
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman Jenazah Mike Mohede di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Para pelayat tampak menangis mengiringi pemakaman Mike Mohede. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Judika, tak pernah menyangka bakal kehilangan sahabat karibnya, Mike Mohede, secepat ini.

Judika dan Mike dipertemukan dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua. Saat itu, Mike berhasil menjuarai ajang bergengsi itu, dan Judika menempati posisi runner-up.

Rupanya, persahabatan Judika dan Mike tidak berhenti di panggung Indonesian Idol, melainkan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Judika merasa beruntung karena bisa memiliki sahabat sebaik Mike. Saking baiknya, Judika sendiri mengaku tidak pernah melihat atau mendengar Mike mengeluhkan sakitnya.

"Aku benar-benar enggak tahu kalau memang dia ada (riwayat sakit) jantung," kata Judika saat dijumpai usai pemakaman Mike di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Namun, Judika memang terbilang rajin memotivasi Mike dan teman-teman lainnya, yang terbilang kelebihan bobot tubuh.

Judika yang gemar berolahraga sempat meminta Mike untuk ikut serta berolahraga. Alhasil, Mike sempat berhasil menurunkan bobot tubuhnya secara maksimal.

"Gue selalu ajak teman-teman yang kegemukan untuk olahraga bola. Tapi dia (Mike) lebih suka nge-gym, makanya dia turun 23 kilogram, katanya dia diet sehat," kata Judika.

Nah, soal serangan jantung yang dialami Mike, menurut Judika ia memang tidak pernah tahu akan hal itu.

Justru istri Judika, Duma Riris lah yang diam-diam mengamati gerak-gerik Mike jika mereka sedang ngobrol bersama.

"Soal itu (Mike sakit jantung, red) justri istriku yang malah bilang, kalau lagi ngobrol Mike itu suka tekan-tekan dada bagian kiri, kakinya suka begini (menekan-nekan ke bawah)," kata Judika.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved