Artis Terjerat Narkoba

Ayah Kandung Reza Artamevia Pusing Pikirkan Kasus Anaknya

Ayah kandung Reza, Adang Surachman rupanya merasa terganggu ketika sejumlah awak media berkumpul di sekitar kediamannya.

Ayah Kandung Reza Artamevia Pusing Pikirkan Kasus Anaknya
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Reza Artamevia, pada acara jumpa pers Jakarta Music Festival 2014 di Rolling Stones Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014). Acara yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mealui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ini akan digelar pada 29-30 November selama 26 jam, di lapangan D Senayan, ini yang akan menampilkan berbagai jenis musik dengan sederetan artis penyanyi ternama. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dari Minggu (28/8/2016) hingga Kamis (1/9/2016), penyanyi Reza Artamevia akhirnya diizinkan pihak kepolisian NTB untuk kembali ke Jakarta.

Pantauan Tribunnews.com, Jumat (2/9/2016), suasana rumah orangtua Reza yang berada di Jalan Margaguna 1 RT 002 RW 15, Kebayoran Baru, Gandaria Utara, Jakarta Selatan terlihat biasa saja.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan pihak keluarga untuk menyambut kedatangan ibu dua anak tersebut.

Ayah kandung Reza, Adang Surachman rupanya merasa terganggu ketika sejumlah awak media berkumpul di sekitar kediamannya.

"Udahlah jangan tanya-tanya lagi. Kita udah cukup pusing sama masalah ini. Yang perlu kalian kejar Gatot," ujar Adang dengan nada tinggi ketika ditemui di kediamanya.

Diberitakan sebelumnya, satuan tugas gabungan kepolisian di Mataram menangkap Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8/2016) malam.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved