Artis Terjerat Narkoba

Elma Theana Pergi Tinggalkan Padepokan Gatot Brajamusti Bukan karena Kasus Narkoba

Merasa apa yang diajarkan Gatot Brajamusti tak sejalan dengannya, Elma Theana pun memilih hengkang dari Padepokan sang guru spriritual.

Elma Theana Pergi Tinggalkan Padepokan Gatot Brajamusti Bukan karena Kasus Narkoba
Tribunnews/JEPRIMA
Aktris Elma Theana saat berfoto ketika menghadiri acara syukuran sinetron terbaru dari MNCTV 'Tendangan Si Madun Returns' yang bekerjasama dengan MD Entertainment di Gedung MD, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014). Sinetron ini akan hadir setiap hari pukul 20.00-21.00 WIB mulai 13 Januari 2014 di MNCTV. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merasa apa yang diajarkan Gatot Brajamusti tak sejalan dengannya, akrtis dan bintang iklan Elma Theana pun memilih hengkang dari Padepokan sang guru spiritual.

Elma dalam video pengakuannya tentang Gatot Brajamusti di YouTube chanel memastikan ia tak tahu menahu tentang aktivitas Gatot bergelut dengan barang haram narkoba.

Meski demikian diakuinya banyak sekali bisikan dari orang di sekelilingnya bahwa Gatot memang sudah jadi Target Operasi narkoba.

"Saya keluar 2011, bukan karena kasus narkoba, saya enggak tahu dan awam," kata Elma.

Sebelumnya, Elma berpikir kalau bisikan itu hanya omongan orang yang tak senang.

"Saya tidak berpikir sama sekali bahwa Aa (Gatot Brajamusti) itu menggunakan narkoba, gak ada. Saya cuma berpikir kita sudah tak sejalan," ungkap Elma.

Setelah 9 tahun berada di Padepokan Gatot di kawasan Sukabumi, Elma memilih meninggalkannya karena melihat Gatot sudah terbelenggu hal-hal keduniaan.

"Saya meninggalkan (Padepokan Brajamusti) karena Aa sudah begitu keduniaan, sudah tidak sejalan lagi," sambung Elma.

Elma pun memilih pergi begitu saja, tanpa izin ia hengkang sejak lima tahun silam dan kembali menjalani kehidupan wajar di luar Padepokan.

"Saya sudah putus hubungan Aa Gatot sejak lima tahun lalu, tidak izin sama Aa, sama Reza Artamevia sama Teh Dewi, pokoknya pergi begitu saja," ujar Elma.

Dalam video pengakuannya itu Elma sempat menyebut kalau ia tak ingin lagi berhubungan dengan yang gaib-gaib.

"Mungkin lebih kepada tidak sesuai lagi dengan akidahnya, dengan pribadi saya, saya mau normal saja, enggak mau berhubungan dengan yang gaib-gaib," kata Elma.

Penulis: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved