Artis Terjerat Narkoba

Tetangga Bersyukur Gatot Brajamusti Ditangkap

Warga di sekitar Jalan Niaga Hijau Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan bersyukur karena Gatot Brajamusti ditangkap karena kasus narkoba.

Tetangga Bersyukur Gatot Brajamusti Ditangkap
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti saat menjalani pemeriksaan di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016). AA Gatot menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan Narkotika jenis sabu dan kepemilikan senjata api. Tribunnews/Jeprima 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga di sekitar Jalan Niaga Hijau Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan bersyukur karena Gatot Brajamusti ditangkap karena kasus narkoba.

Warga tersebut melontarkan kekesalannya saat bercerita tentang Gatot.

"Kami bersyukur dan sudah muak, kami semua bilang alhamdulillah semua karena dia ditangkap," ujarnya saat ditemui di Jalan Niaga Hijau Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Menurut wanita berusia sekitar 50 tahunan tersebut, Gatot dikenal sebagai sosok yang sombong.

Pasalnya, ia sering mengundang sekitar seratus orang kerumahnya untuk diberi sumbangan. Pemberian sumbangan itu dilakukan setiap Jumat sore.

"Itulah kesombongan membawa kehancuran, dia kasih sumbangan hanya karena ingin sekali di lihat orang-orang," ujarnya.

Gatot ditangkap usai mengadakan pesta sabu usai kongres PARFI di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) lalu.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved