Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Sikap Anak dan Orang Tua Bikin Reza Tetap Tegar

Wanita yang akrab disapa Reza ini menegaskan, kedua anaknya yakni Aaliya dan Zahwa Massaid sangat perhatian dan asyik sekali.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Reza Artamevia dan keluarganya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Penyanyi Reza Artamevia menjelaskan, kedua anaknya tidak panik atau merasa minder ketika ibunya ditangkap oleh pihak kepolisian, karena diduga melakukan pesta narkoba.

Wanita yang akrab disapa Reza ini menegaskan, kedua anaknya yakni Aaliya dan Zahwa Massaid sangat perhatian dan asyik sekali.

"Mereka malah ngirimkan saya pengacara. Mereka asyik banget. Waktu telepon saya disana, mereka nanyakan memang 'sudah makan belum? Gimana?' Gitu sih. Itu yang membuat saya tidak tertekan," kata Reza saat ditemui di kediamannya, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) malam.

Kendati demikian, Reza sempat kepikiran dengan kedua anaknya. Karena, ketika ditangkap, ia tidak memberitahukan kepada dua anaknya itu.

"Saya gak mau pusing diskriminasi atau terintimidasi. Saya gak mau bawa handphone, apa adanya saja. Akhirnya pengacara jadi penjembatan," ujarnya.

Tidak hanya kedua anaknya saja. Kedua orangtua dari Reza cukup tenang menghadapi situasi dan kondisi yang merugikan nama baik keluarganya itu.

"Orangtua saya juga bicara sama saya tenang banget. Perasaan saya tidak gundah disana," ucapnya.

Kemudian, secara tegas Reza mengucapkan ia tidak melakukan kesalahan apa-apa dalam kasus penangkapan bersama Gatot Brajamusti.

"Karena saya hanya ingin memberikan surprise ke Aa Gatot waktu itu. Tetapi, pas baru buka pintu, saya didorong petugas dan masuk kedalam kamar Aa Gatot. Saya jadi ikut ditahan," kata Reza Artamevia. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved