Artis Terjerat Narkoba

Reaksi Reza Artamevia Saat Ditanya Soal Isu Menikah Siri dengan Gatot Brajamusti

Ia hanya diam dengan tatapannya yang kosong, ketika awak media menanyakan pernikahan siri bersama Gatot Brajamusti.

Reaksi Reza Artamevia Saat Ditanya Soal Isu Menikah Siri dengan Gatot Brajamusti
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Reza Artamevia saat tiba dikediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016). Reza didampingi kuasa hukum serta keluarga menjelaskan kepada awak media terkait kasus narkotika yang melibatkan dirinya dan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Guru spiritual Gatot Brajamusti dan penyanyi Reza Artamevia, menjadi sorotan publik dalam satu minggu belakangan ini.

Mereka berdua sedang menjadi buah bibir masyarakat, ketika ditangkap di Hotel Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8/2016) yang diduga sedang melakukan pesta narkoba.

Selain menjadi perbincangan publik karena ditangkap oleh pihak kepolisian, Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia diduga sudah menjalin pernikahan secara siri.

Ketika melakukan jumpa pers di kediamannya, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) malam, Reza Artamevia enggan menjawab pertanyaan awak media mengenai dugaan pernikahan sirinya dengan Gatot Brajamusti.

Ia hanya diam dengan tatapannya yang kosong, ketika awak media menanyakan pernikahan siri bersama Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia hanya ingin menjawab seputar pertanyaan yang menyanyakan dirinya sudah bebas dari jerat hukum yang menimpanya beberapa hari lalu

Dihubungi oleh Warta Kota (Tribunnews.com Network) melalui sambungan telepon, Sabtu (3/9/2016) ayah kandung Reza Artamevia, Adang Surachman menjawab berikut.

"Silakan saja orang menduga. Itu kan hanya dugaan," tegas Adang.

Kendati demikian, Adang sangat percaya dengan anak pertamanya, yang juga mantan istri aktor dan politikus almarhum Adjie Massaid.

"Intinya saya yakin sama anak saya. Dia (Reza) tidak akan bertindak macam-macam karena agamanya kuat," ucap Adang.

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved