Breaking News:

Tantri Bocorkan Album Baru Kotak: Diberi Predikat 'Terbaik'

Selain album terbaik, bagi Tantri album baru ini juga sangat ekspresif. Di album ini, penggemar bisa mendengar Chua menyanyikan lagu ciptaannya sendir

Tribunnews/NurulHanna
Tantri Kotak saat press conference AUTHENTICITY 2016 di Paviliun 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016). 

Laporan wartawan Tribunnews, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat vakum karena Tantri dan Chua melahirkan, grup musik Kotak kini datang dengan kabar album baru.

Tantri selaku vokalis berani memberi predikat 'album terbaik' kepada album yang akan rilis November mendatang tersebut.

Diakui Tantri, proses pembuatan album baru Kotak ini memakan waktu berbulan-bulan. Padahal biasanya, satu album dapat mereka selesaikan dalam waktu satu bulan. Hal tersebut dikarenakan proses rekaman panjang.

"Rekamannya harus satu-satu karna saya sedang hamil," ujarnya saat ditemui di sebuah cafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Selain album terbaik, bagi Tantri album baru ini juga sangat ekspresif. Di album ini, penggemar bisa mendengar Chua menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

"Kita sebut ini hasil terbaik bagi kami, ini ekspresif banget karena Chua di sini nyanyi, kita juga bisa keluarkan lagu ciptaan masing masing," kata Tantri.

Tak ingin membiarkan Kerabat Kotak menunggu terlalu lama, Kotak akan merilis album tersebut November mendatang.

"Insya Allah November mendatang," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved