Kecewanya Pemain Film 'Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss!

Penayangan hari pertama Film 'Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss!' (8/9/2016) dibajak oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Kecewanya Pemain Film 'Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss!
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis peran, Abimana Aryastya, Vino G Bastian, Tora Sudiro ketika ditemui dalam peluncuran teaser poster, Wakop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, Kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penayangan hari pertama Film 'Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss!' (8/9/2016) dibajak oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Pembajakan dilakukan para penonton sendiri dengan membagikan cuplikan adegan film melalui aplikasi berbagi online.

Para pemain film 'Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss' pun mempunyai pendapatnya sendiri mengenai kejadian tidak menyenangkan tersebut.

Abimana pemeran Dono pada film tersebut, meminta para penonton menghargai hasil kerja kerasnya dengan mematikan handphone saat film ditayangkan. "Cuma mau minta tolong, hasil kerja keras kita dihargai, sesederhana mematikan handphone saat nonton, jangan rekam apapun, jangan gunakan aplikasi yang bisa streaming, nonton dulu aja," ucap Abimana di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2016).

Sedangkan menurut Tora, pemeran Indro, mereka adalah orang-orang yang hanya mementingkan kepentingan pribadi hanya untuk mendapatkan 'love' yang banyak di media sosial. "Jadi orang kadang suka enggak ngerti bahwa ini sebetulnya enggak baik juga untuk dilakukan. Kita kerjakan dengan susah payah terus tiba-tiba ada orang yang mau menggampangkan, cuma pengin dapat love doang dari orang-orang," ujar Tora.

Sementara Vino G Bastian, pemeran Kasino, para pembajak itu bukan hanya merugikan pembuat film tapi juga penonton lain yang belum menonton film.

"Sebenarnya yang dirugikan bukan cuma dari filmmakernya, penonton lain yang belum nonton kalau kita baca komennya mereka kesel karena jadi spoiler, Jadi temen-temen tuh kalau saya baca, mereka sendiri yang marah" kata Vino G Bastian.

Rumah produksi yang menaungi karya tersebut, Falcon Picture, berniat membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved