Jajal Dunia Akting, Gisel: Ini Film Pertama Jadi Norak

Penyanyi sekaligus pembawa acara, Gisella Anastasia, kini mencoba peruntungannya di bidang film.

Jajal Dunia Akting, Gisel: Ini Film Pertama Jadi Norak
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Gisella Anastasia saat menghadiri konferensi pers film Cek Toko Sebelah di Giggle Box, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus pembawa acara, Gisella Anastasia, kini mencoba peruntungannya di bidang film.

Istri Gading Marten itu tengah menjalani syuting film pertamanya bertajuk "Cek Toko Sebelah".

Gisel menceritakan kalau dirinya menjadi norak karena bisa berakting untuk sebuah film.

"Ini film pertama jadi norak. Tapi seneng banget sih bisa terlibat," ujar Gisel usai konferensi pers "Film Cek Toko Sebelah" di Giggle Box, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Ibunda Gempita itu berpendapat kalau akting untuk film membuatnya grogi, karena lebih sulit dibandingkan akting yang biasa dilakukannya di FTV atau sinetron.

"Pastinya nervous selama syuting. Karena akting di film jauh berbeda kayak akting biasanya. Treatment berbeda lebih detail dan pendalaman karakter juga detail. Pokoknya Aku belajar dari nol lagi," paparnya.

Selain itu Gisel juga mulai membiasakan diri dengan budaya syuting film yang harus melalui tahapan panjang mulai dari reading skenario, hingga memanggil lawan main sesuai dengan nama tokoh yang diperankan selama di lokasi syuting.

Beruntungnya pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu diberikan lawan main yang mau membagikan ilmu mereka kepada Gisel.

"Kayak anak baru, nanya mulu. Tapi kerjasama (dengan) orang luar biasa yang senang berbagi ilmu jadi aku merasa nyaman," imbuhnya.

Di Film "Cek Toko Sebelah" yang akan dirilis Desember 2016 mendatang, Gisel melakoni tokoh Natalie yang tidak suka kekasihnya, Erwin (Ernest Prakasa), akan meneruskan usaha toko sembako sang ayah.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved