Nadila Ernesta Mengaku Tertipu Saat Beli Lipstik Rp 1,2 Juta

Biasanya, Nadilla tidak pernah pilih-pilih dalam produk lipstik selama itu cocok dengan dirinya.

Nadila Ernesta Mengaku Tertipu Saat Beli Lipstik Rp 1,2 Juta
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Nadila Ernesta saat menghadiri acara Generation-G yang bertajuk new Generation In G-Style di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016) malam. Acara ini merupakan bentuk anak muda urban dan modern yang tidak takut menjalani masa muda dengan maksimal. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain film dan sinetron, Nadila Ernesta mengaku pernah tertipu sebuah online shop yang menjual produk kosmetik.

Tak tanggung-tanggung istri dari Enno 'Netral' tertipu hingga 1,2 juta rupiah.

Menurut Nadila hal itu terjadi lantaran kegemarannya dalam mengoleksi lipstik. Biasanya, Nadilla tidak pernah pilih-pilih dalam produk lipstik selama itu cocok dengan dirinya.

"Kalaupun lipstik murah juga bagus kok. Apalagi sekarang Indonesia banyak ya produk lokal lipstik dan itu bagus-bagus. Jadi enggak usah produk luar juga yang penting cocok sama aku," ungkapnya saat ditemui di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. 

Namun entah kenapa demi melengkapi koleksi lipstik yang sudah ada, Nadilla kepincut untuk membeli sebuah produk lipstik lewat cara pre-order di sebuah online shop.

"Padahal lipstik yang harganya 15 ribu saja aku punya. Tapi waktu itu sekalinya beli lipstik mahal dan ketipu sampai 1,2 juta." tambahnya.

Sayang, Nadilla enggan untuk membeberkan lebih lanjut mengenai masalah penipuan tersebut.

"Ya pokoknya ketipu. Gara-gara PO jadi deh begitu," katanya.

Meski begitu, ia tak kapok untuk tetap mengoleksi lipstik.

"Enggak sih, tapi kayaknya memang enggak menjamin lipstik terkenal itu bagus. Paling coba dulu punya orang, kalau bagus baru deh beli. Soalnya aku memang suka lipstik, bisa bikin wajah cerah kalau lagi pergi-pergi," lanjutnya lalu pergi.

Caroline Ayudya Pramantie/Tabloidnova.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved