Regina: Lebih Baik Cerai Daripada Dipoligami

Dua kali gagal dalam berumah tangga, Regina menyebut, memiliki pasangan justru berisiko tidak bahagia.

Regina: Lebih Baik Cerai Daripada Dipoligami
Tribunnews/JEPRIMA
Model Regina Andriane Saputri saat ditemui pada acara perayaan ulang tahun ke 17 Nagaswara di Resto Al Jazeerah, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Regina Andriane Saputri, mengaku tengah menikmati kesendiriannya.

Wanita yang dikenal publik karena pernah menikah dengan Farhat Abbas tersebut mengaku ada atau tidaknya pasangan sama saja, karena di saat memiliki pasangan belum tentu hidupnya bahagia.

"Kalau saya sih senang senang aja kalau kehidupan saya dulu sekarang bahagia, bahagia aja , ada atau tidaknya pasangan bagi saya sama aja," ujar Regina saat ditemui di kawasan Menteng,  Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

Regina diketahui menikah dengan pengacara bernama Krisna Murti, pada tahun 2015 yang berakhir dengan perceraian pada pertengahan 2016.

Sebelumnya, Regina pernah menikah secara siri dengan Farhat Abbas. Dua kali gagal dalam berumah tangga, Regina menyebut, memiliki pasangan justru berisiko tidak bahagia.

"Bagi saya punya pasangan aja belum tentu kita hidupnya bahagia kok, daripada punya pasangan sakit hati," sambungnya.

Ibu dua anak itu juga tidak sedang ingin mencari pasangan, ia yakin jodohnya akan datang dengan sendirinya.

Terlebih pengalaman rumah tangga yang terdahulu membuatnya tidak terburu-buru lagi dalam menjalin hubungan dengan seorang pria.

"Nggak usah nyari-nyari nanti juga datang sendiri. Sekarang santai-santai aja dulu. Dari pada dipoligami lagi. Lebih baik cerai deh daripada dipoligami," ujar Regina.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved