Breaking News:

Syahrini Kirimkan Aksesoris Kepala Bikinan Indonesia untuk Paris Hilton

Syahrini menuturkan, pesanan yang dikirimkan itu dilakukan setelah Paris melihat postingan foto Syahrini ketika tengah melakukan pemotretan.

Penulis: Achmad Rafiq
Isrimewa
Artis Syahrini yang mengisi suara Destiny mengisi suara Bailey pada film 'Finding Dory' yang dialih bahasakan menjadi 'Mencari Dory'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah saling berbalas komentar dan pesan, penyanyi Syahrini mengaku telah mengirimkan aksesoris kepala seperti yang digunakan kepada artis asal Amerika Serikat, Paris Hilton.

Syahrini menuturkan, pesanan yang dikirimkan itu dilakukan setelah Paris melihat postingan foto Syahrini ketika tengah melakukan pemotretan.

"Dia mau pakai buat ada acara di negara mana gitu, aku lupa. Terus aku udah pesenin dan udah dikirim juga ke rumah dia di sana," ucap Syahrini, ketika ditemui usai menghadiri 'Central Anniversary Flower Extravaganza' di Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Pelantun 'Seperti Itu' mengaku bangga dan senang, karya desainer asal Indonesia bernama Rinaldi Ayunardi bisa digunakan seorang Paris Hilton.

"Senang pastinya, karena dia menyukai karya anak bangsa, karya desainer top Indonesia. Sehingga nanti bisa top deh di luar negeri," tuturnya.

Ketika ditanya apakah ke depan akan berkolaborasi menjalankan bisnis bersama dengan Paris, Syahrini masih belum tahu seperti apa.

"Aku belum tahu, Insya Allah, doain aja ya," imbuhnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved