Atiek CB Akan Gelar Konser Di Jakarta Bertajuk 'Terbaik Untukmu'

Wanita yang kini tinggal di Amerika itu dihadirkan oleh promotor JR Production yang bekerjasama dengan label musik Warner Music Indonesia

Atiek CB Akan Gelar Konser Di Jakarta Bertajuk 'Terbaik Untukmu'
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Suasana konferensi pers konser Terbaik Untukmu di Gedung Alia, Warner Music Indonesia, Selasa (18/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi rock lawas, Atiek CB akan menggelar konser di Jakarta, 18 November 2016 mendatang, bertajuk 'Terbaik Untukmu'.

Wanita yang kini tinggal di Amerika itu dihadirkan oleh promotor JR Production yang bekerjasama dengan label musik Warner Music Indonesia,  tempat Atiek CB bernaung.

Pihak penyelenggara tidak menjadikan konser ini sebagai ajang 'ikut-ikutan' karena sedang semaraknya program yang membawakan lagu-lagu lawas, tapi memang mereka telah terbiasa membuat konser untuk penyanyi kawakan.

" Kami suka memberikan suguhan musik yang memang kawakan, artis lama, jadi bukan latah juga lagi musim Golden memories. Kita memang sudah hampir 3-4 tahun selalu suguhkan musik yang memang sekitar 20-25 tahun lalu," tutur Hakim Raju dari JR Production, di Gedung Alia, Warner Music Indonesia, Selasa (18/10/2016).

Atiek CB sendiri, merasa senang namun ia mengaku perasaan gugupnya lebih tinggi dirasakan ketimbang perasaan senangnya.

Namun penyanyi yang telah mempunyai 21 album itu mengaku akan berusaha sebaik mungkin untuk menghibur para penggemarnya yang akan hadir di konsernya.

"Saya akan punya konser di Jakarta yang pasti senang, lebih dari itu perasaan nervous saya,  apa bener masi bisa membuat penonton antusias. Jadi ya gitu deh yang penting akan berusaha sebaik mungkin," ungkap Atiek CB.

Pada konser yang bertajuk 'Terbaik Untukmu' nanti akan terlibat juga penyanyi rocker ternama seperti, Ita Purnamasari dan Nicky Astria, serta band Kotak.

Harga ticket dibagi menjadi lima kelas yang dibandrol dari Rp. 350.000 untuk bronze class, 2.000.000 platinum Class, 1.500.000 Gold Class, 750.000 Silver Class, hingga 2.500.000 untuk Diamond Class.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved