Rio Dewanto Cinta Mati Dunia Akting

Aktor tampan Rio Dewanto baru-baru ini telah melebarkan kiprahnya ke balik layar dengan menjadi produser film Wonderful Life.

Rio Dewanto Cinta Mati Dunia Akting
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Film Rio Dewanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor tampan Rio Dewanto baru-baru ini telah melebarkan kiprahnya ke balik layar dengan menjadi produser film Wonderful Life.

Kendati demikian, dirinya mengaku tak akan meninggalkan dunia akting sebagai seorang aktor.

Terlebih, kini Rio Dewanto tengah disibukkan dengan persiapan sebuah drama musikal.

"Nggak (ingin tinggalkan dunia akting), sih. Ini aja kan saya lagi persiapan teater, drama musikal. Saya nggak mungkin ninggalin dunia akting," ujarnya ketika ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Alhasil, meskipun belum terlibat dalam pembuatan film sebagai pemain, kini Rio Dewanto tengah rutin berlatih akting untuk drama musikal yang akan dipentaskan pada November 2016 mendatang tersebut.

Di samping itu, suami aktris cantik Atiqah Hasiholan tersebut juga sambil memikirkan dan menjalankan promo film Wonderful Life.

"Film saya kan baru tayang, judulnya Wonderful Life. Jadi, saya sedang sibuk memikirkan strategi promo untuk itu."

"Terus, saya juga lagi dalam masa latihan drama musikal teater untuk tanggal November nanti. Jadi, ya, setiap hari latihan dan di sela-sela itu mikirin promosi Wonderful Life juga," tuturnya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved