Noah Jualan Telepon Seluler

"Kondisinya berubah, budayanya berubah. Sekarang masuk era teknologi dan digital. Itu cara menyampaikan lagu kita pasti berubah," ujar Ariel.

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Vokalis grup musik Noah, Nazril Irham alias Ariel (kedua kiri) ketika ditemui usai peluncuran 'Noah Sound' dan single 'Cinta Bukan Dusta', Ketika ditemui di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik, Noah tidak hanya sibuk mempromosikan album musiknya. Tapi kali ini ia mulai promosikan telepon seluler, yakni 'Noah Sound'.

Ariel menuturkan, telepon selular yang yang diciptakan ini bukan hanya berfungsi untuk sebagai sarana komunikasi, tapi juga ajang promosi karya Noah.

"Kondisinya berubah, budayanya berubah. Sekarang masuk era teknologi dan digital. Itu cara menyampaikan lagu kita pasti berubah," ujar Ariel, Senin (24/10/2016).

Ketika ditemui dalam peluncuran 'Noah Sound' dan single 'Cinta Bukan Dusta', di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Ariel menuturkan, sejumlah album yang pernah dirilisnya juga akan hadir dalam telepon seluler tersebut.

"Mungkin kalau bisa kita bikin aplikasi sendiri. Sekarang yang masuk album Taman Langit dan Bintang di Surga. Nanti kita akan masukin album Hari yang Cerah juga di handphone itu," lanjutnya.

Pada telepon selular yang telah memiliki dua kamera, sistem android 6,0 Marshmallow terbaru, dan beberapa fitur lain, juga terdapat album musik, wallpaper serta video Noah.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved