Reaksi Julia Perez Ketika Dilapor Nikita Mirzani ke Polisi

"Oh iya? Ya udah nanti kita lihat di kepolisian. Saya tidak ingin mendahului unsur-unsur tersebut," kata Jupe.

Reaksi Julia Perez Ketika Dilapor Nikita Mirzani ke Polisi
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Julia Perez. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak terima dengan tuduhan yang dikicaukan Julia Perez lewat media sosial, artis Nikita Mirzani langsung lapor ke Polisi.

Nikita melaporkan artis yang kerap disapa Jupe itu ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Lantas bagaimana respon Jupe dilaporkan polisi?

"Oh iya? Ya udah nanti kita lihat di kepolisian. Saya tidak ingin mendahului unsur-unsur tersebut," kata Jupe ketika ditemui usai menghadiri acara di kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Mantan istri Gaston Castano itu mengatakan, apa yang dikicaukan lewat akun twitter-nya merupakan bentuk pembelaan atas terhadap asistennya yang telah dilukai.

"Bagaimana seorang bos melihat asistennya dipukuli. Saya rasa itu normal untuk saya sharing. Kalian tidak bisa memperlakukan orang kecil seenaknya. Kalau ada apa-apa sama saya, tidak suka sama saya, ya yang dihajar jangan asisten saya," tuturnya.

Jupe mengaku jika dirinya telah mencoba untuk menghubungi Nikita Mirzani lewat pesan whatsapp. Namun ia tidak mendapatkan respon dari Nikita.

Sementara itu, meski hari ini Nikita Mirzani akan melaporkan dirinya ke polisi, ia belum mau melaporkan Nikita atas apa yang dilakukan terhadap asistennya tersebut.

"Saya hari ini mau istirahat dulu. silahkan dia kalau mau lapor dulu aja. saya kasih space waktu untuk bercengkrama dengan teman-teman dan mungkin memberikan informasi-informasi yang lebih akurat," imbuh Julia Perez.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved