Ini Tanggapan Ibunda Natasha Wilona tentang Isi Video Stefan William

"Maaf ya, saya ini nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke udah jelas, siapa lagi yang mau ngomong nih?" ungkap Stefan William.

Ini Tanggapan Ibunda Natasha Wilona tentang Isi Video Stefan William
youtube
Natasha Wilona. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernyataan Stefan William di sebuah video yang menyebutkan dirinya belum pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan menjadi viral di sosial media.

Pada video yang diunggah akun @lambe_turah tersebut terlihat sosok Celine Evangelista yang ikut menimpali pernyataan Stefan.

"Maaf ya, saya ini nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke udah jelas, siapa lagi yang mau ngomong nih?" ungkap Stefan William di video itu.

"Jadi sama aja mau yang sama yang udah punya anak belum punya anak, sama aja. Orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan," timpal Celine Evangelista.

Salah satu mantan Stefan William yang dimaksud di video tersebut dan menjadi tebakan netizen adalah Natasha Wilona.

Ibunda Natasha Wilona yang dikonfirmasi menyatakan bahwa yang dimaksud di video tersebut bukanlah putrinya, karena Stefan William sama sekali tak menyebut nama anaknya.

"Ehm mendingan tanyakan langsung ke dia (Stefan William). Kita sih nggak tahu-tahuan," ujar Theresia, Ibunda Wilona, saat dihubungi melalui telepon, Senin (31/10/2016).

"Kalau saya bilang dia gak nyebut namanya," tutur Theresia.

Saat kembali mencoba ditegaskan apakah benar Natasha Wilona tidak seperti yang banyak di duga khalayak banyak, Theresia hanya tertawa dan menolak menjawab pertanyaan.

"Aduh (tertawa) kok tanyanya gitu (tertawa) ada-ada aja," pungkas Theresia yang kemudian menutup teleponnya terlebih dahulu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved