Nikita Mirzani Sebut Julia Perez Juga Ikut Campur Masalah Zack Lee

Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez, ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez, ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani tiba di Polda Metro Jaya pukul 17.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fahmi H Bachmid dan dua asistennya.

Usai memuat laporan, wanita yang akrab Niki itu menjelaskan kalau ia melaporkan Julia Perez karena sudah melontarkan kata-kata kasar terhadap dirinya di sosial media.

Niki mengaku geram dengan perkataan dan tingkah laku Julia Perez, yang dianggapnya terlalu ikut campur masalah orang.

"Makanya biar apa ya. Soalnya kak Jupe bukan sekali aja maki-maki Niki. Dia selalu mau ikut campur aja urusan Niki," ucap Nikita Mirzani usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

"Setiap Niki ada masalah, pasti dia (Julia Perez) maki-maki. Kalau soal kemarin (sama Zack Lee) masi bisa terima, karena masih di telepon dan Whatsapp," tambahnya.

Lanjut Niki, padahal ia sudah menjelaskan kepada Julia Perez, kalau ia tidak terlibat dalam pemukulan terhadap asistennya, yaitu Lucky pada Jumat (28/10/2016) disebuah tempat hiburan malam.

Karena mendapatkan makian yang cukup kasar, Niki pun mengaku tidak mengerti apa alasan Jupe melontarkan cacian kepadanya, terhadap pemukulan asistennya tersebut. (*)

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Mohamad Yoenus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved