Cara Anggun, Dominique Diyose, dan Susan Bachtiar Hadapi Penuaan Usia

"Patokan umur atau angka itu nggak berpengaruh dalam hidup seseorang. Tergantung bagaimana kita mengurus diri," ujar Anggun

Cara Anggun, Dominique Diyose, dan Susan Bachtiar Hadapi Penuaan Usia
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi, Anggun C Sasmi (tengah), bersama Dominique Diyose dan Susan Bachtiar ketika ditemui dalam peluncuran 'SK-II FTF Festive Limited Edition Suminagashi', di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki usia yang tidak lagi muda membuat artis Anggun C Sasmi tidak pernah merasa terganggu dengan perubahan yang terjadi dengan tubuhnya.

Menurut Anggun, semua perubahan yang dialami seseorang tergantung dengan sikap dan cara menanganinya.

"Patokan umur atau angka itu nggak berpengaruh dalam hidup seseorang. Tergantung bagaimana kita mengurus diri," ujar Anggun ketika ditemui dalam peluncuran 'SK-II FTF Festive Limited Edition Suminagashi', di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Sementara itu, hal senada juga diutaran presenter sekaligus artis peran Susan Bachtiar yang merasa tidak khawatir menyambut usia yang semakin tua.

"Pada dasarnya setiap orang pasti tua. Tinggal bagaimana kita melakukan perawatan. Kalau kita hidup bahagia, orang nggak akan mikir kita tua," kata Susan.

Adapun model cantik Dominique Diyose merasa usai semakin tua tidak akan berpengaruh jika kita selalu bahagia.

"Yang paling penting adalah bagaimana jadi diri sendiri aja. Yang buat diri bahagia akan keluar aura kebahagiaan. Jiwa yang bahagia itu sangat berpengaruh," imbuh Dominique.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved