J-Flow Akan Nge-Rap Khusus Untuk Almarhum Mike Mohede

J-Flow menceritakan kalau ia mengenal sisi lain almarhum yang pernah bekerjasama dengannnya di EFA Project, sebagai sosok yang dispilin

J-Flow Akan Nge-Rap Khusus Untuk Almarhum Mike Mohede
Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy
J-Flow (Bawah-ujung kiri) saat mengjadiri konferensi pers konser 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede' di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapper ternama yang pernah berduet dengan Vidi Aldiano di lagu Nuansa Bening, J-Flow, ikut andil dalam konser 'Semua Untuk Cinta dedikasi untuk Mike Mohede'.

Konser tersebut dibuat untuk mengenang dan menunjukkan rasa cinta kepada mendiang Mike Mohede.

J-Flow menceritakan kalau ia mengenal sisi lain almarhum yang pernah bekerjasama dengannnya di EFA Project, sebagai sosok yang dispilin dan pekerja keras.

"Menurut saya, Mike itu disiplin, pekerja keras, ngotot dan kemampuannya keras, gak segan-segan berantem sama orang untuk suatu keinginan, Mike musisi cerdas, punya banyak ide, itu sisi yang saya pengin share," ungkap J-Flow saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Itulah alasan mengapa J-Flow ikut bergabung pada konser yang digelar pada 30 November 2016 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

"He is a lovable friend, itu yang saya mau represents tanggal 30 nanti," ujar  J-Flow.

Rencananya J-Flow juga akan nge-rap, lagunya pun telah disiapkan oleh pria yang gemar menggunakan topi itu.

Pria itupun sempat menyanyikan penggalan lirik pada acara konferensi pers itu. Penggalan lirik lagu J-Flow yang dinyanyikan seperti :

Ku Masih Teringat, Penuh Keringat
Melangkah Ke Panggung Sambil Bercinta,
Berbagi Microphone, Menghibur Penonton
Lanjut terus ngobrol on the telephone.

Usai melantunkan lagu, ruangan penuh dengan riuh suara tepuk tangan dari para pengisi acara, panitia, dan awak media yang hadir.


 

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved