Para Penyanyi Top Indonesia Gelar Konser Kenang Mike Mohede

Konser tersebut rencananya akan digelar pada hari ini (7/11/2016) bertepatan dengan hari ulang tahun Mike Mohede.

Para Penyanyi Top Indonesia Gelar Konser Kenang Mike Mohede
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Suasana konferensi pers konser 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede' di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekumpulan penyanyi ternama Indonesia akan menggelar konser untuk mendiang Mike Mohede, 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede'.

Berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, konser tersebut akan diselenggarakan pada 30 November 2016.

Konser tersebut rencananya akan digelar pada hari ini (7/11/2016) bertepatan dengan hari ulang tahun Mike Mohede.

Namun karena ada beberapa beberapa hal, konser yang dibuat karena rasa cinta para musisi kepada Almarhum Mike Mohede diundur ke 30 November 2016 nanti.

"Yang saya tahu karena kecintaan kita kepada Mike. Sebetulnya kita ingin menggelar di hari ultahnya. Seharusnya tanggal 7 ini bertepatan dengan ultah tapi karena satu, dua hal," ungkap Harvey Malaihollo sebagai salah satu pengisi acara di konferensi pers konser 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede', di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Sesuai dengan tema dan ciri khas Mike Mohede, berdasarkan penuturan Delon penyanyi yang juga sahabat Mike Mohede, lagu-lagu yang akan dibawakan di konser nanti penuh dengan nuansa cinta.

"Konser ini nih semata-mata untuk Mike Mohede. Lagu yang akan dipersembahkan semua untuk cinta, yang paling dominan. Karena lagu itu yang dibawakan Mike saat menjadi idola indonesia," ungkap Delon.

Selain Harvey Malaiholo dan Delon, penyanyi lainnya yang ikut terlibat adalah mereka-mereka yang namanya melambung setelah mengikuti kontes pencarian bakat seperti Mike Mohede, Indonesian Idol.

Mereka adalah Miki, Nobo, Wilson, Regina,  Citra Scholastika, Hellena, Dirly, Nowela, Judika, serta penyanyi kenamaan Indonesia,  yaitu Ruth Sahanaya, Sammy Skimorangkir, dan rapper tampan, J-Flow.

Pihak penyelenggara menyiapkan 1200 kursi yang dibagi menjadi tiga kelas  dengan harga yang berbeda-beda, platinum (Rp. 400 ribu), gold (Tp. 250 ribu),  dan silver (Rp. 150 ribu).

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved