Citra Scholastika Berterima Kasih ke Dirly Idol Karena Sanggupi Keinginannya

Pada konser yang digelar 30 November 2016 mendatang, Citra Scholastika akan berduet dengan Dirly.

Citra Scholastika Berterima Kasih ke Dirly Idol Karena Sanggupi Keinginannya
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Citra Scholastika saat ditemui usai konferensi pers konser 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede' di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Citra Scholastika menjadi satu di antara penyanyi yang akan menyumbangkan suara indahnya di konser 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede'.

Pada konser yang digelar 30 November 2016 mendatang, Citra Scholastika akan berduet dengan Dirly, menyanyikan lagu yang biasa dibawakannya dengan mendiang Mike Mohede, 'Simfoni Yang Indah'.

"Diaransemen ulang berduet dengan Dirly, akan sangat berbeda pembawaannya," ucap Citra Scholastika usai konferensi pers konser 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede', di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Pelantun lagu 'Everybody Knew' itu mengucapkan terimakasih kepada Dirly karena telah menyanggupi membawakan lagu yang juga pernah dinyanyikan oleh Once Mekel.

"Aku sih, berterima kasih sekali sama Dirly menyanggupi membawakan lagu 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede'. Karena ini salah satu request aku," ujar Citra Scholastika.

Sedangkan, sosok Mike Mohede di mata Citra Scholastika adalah sosok teman curhat yang menyenangkan dan asik.

Almarhum juga gemar memberikan saran lagu-lagu kepada Citra Scholastika untuk lebih melatih kemampuan vokal Citra.

"Dia tuh temen curhat yang menyenangkan dan baik, selalu coba kasih saran lagu-lagu dari penyanyi yang lagi hits, 'dengerin ya, nyanyi ya!' kasih voice note kalau aku udah latihan lagu yang direkomendasiin dia," kata Citra Scholastika.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved