Breaking News:

Cerita Pevita Pearce Saat 'Kecolongan' Paha dan Bokongnya Dipegang Penggemar

Adik Keenan Pearce itu juga pernah dipegang pada bagian bokong, ketika ada penggemar yang meminta foto.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Pevita Pearce hadiri pemutaran perdana film 'Aach Aku Jatuh Cinta' di Bioskop Cinemaxx, FX Plaza, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/02/2016). Dalam acara tersebut, pemutaran perdana iklan pariwisata Indonesia melalui bioskop juga diluncurkan. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran, Pevita Pearce menturkan dirinya pernah alami pelecehan dari oknum yang menyebutkan penggemarnya.

Pevita mengaku pernah dipegang pahanya oleh orang tidak dikenal ketika tengah menghadiri acara meet & great dengan penggemarnya.

"Kalau yang kayak gitu mungkin dibilangnya bukan penggemar, dia udah ke orang jahat kalau isengnya di luar batas yang ibaratnya sudah nggak lucu lagi," ucap Pevita ketika ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

"Kayak misalnya ada kejadian di beberapa tempat, itu dipegang pahanya gitu. Itu kan walau udah pakai security, tapi kecolongan jadi mau gimana lagi," sambungnya.

Tidak hanya itu, adik Keenan Pearce itu juga pernah dipegang pada bagian bokong, ketika ada penggemar yang meminta foto.

"Dia minta foto tapi tangannya kayak pegang sebagian bokong gitu. Makanya pernah aku tegur, tapi aku tegur dengan cara aku," katanya.

Pevita Pearce juga menuturkan masih mentoleransi tindakan sejumlah oknum yang mengaku penggemar dia.

"Kalau mereka benar-benar fans, harusnya mereka menghargai dan ada batasannya dalam segala hal," imbuhnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved