Fokus Menjadi Pemain Film, Morgan Oey Vakum Jadi Penyanyi

Morgan Oey, kini sedang menikmati profesinya sebagai pemain film. Dunia nyanyipun vakum.

Fokus Menjadi Pemain Film, Morgan Oey Vakum Jadi Penyanyi
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
WINTER IN TOKYO - Morgan Oey, pada acara press screening film Winter In Tokyo di CGV Blitz Megaplex, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/8). Film produksi bersama Unlimited Productions dan Maxima Pictures ini bercerita tentang cinta segitiga antara Morgan Oey (Akira) dengan Dion Wiyoko (Kazuto) memperebutkan Pamela Bowie (Keiko). Film ini diangkat dari novel best seller karya Ilana Tan dan disutradarai Fajar Bustomi. Film ini akan tayang di bioskop pada 11 Agustus mendatang. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Morgan Oey, kini sedang menikmati profesinya sebagai pemain film.

Menurut pria 26 tahun itu, ia merasa senang menjalani perannya sebagi pelakon karena mendapat restu dari Yang Maha Kuasa.

"Senang aja, ngejalaninnya ada restu dari yang di atas," ujar Morgan Oey saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Senang menjadi pemain film hingga pernah menjadi nominasi pemeran pendukung pria terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2016 lalu, tak berarti Morgan Oey meninggalkan karir bernyanyinya.

Diakui mantan personel boyband SMASH dari bernyanyi itulah dirinya bisa terkenal dan mendapatkan kesempatan bermain film.

"Enggak (ninggalin) karena dateng dari dunia nyanyi dan gue bisa dikenal orang indonesia sekarang dari SMASH. Dunia nyanyi itu sangat lekat sama diri gue sampe sekarang," tutur Morgan Oey.

Tapi memang, ia sedang berhenti sejenak atau vakum dari kegiatan bernyanyinya dan lebih fokus mengasah bakatnya sebagai pemain film.

"Sekarang memang lagi vakum tapi gue asik di film, tetap di dunia entertainment," pungkas Morgan Oey.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved