Isi Soundtrack Film Animasi Disney, Jadi Puncak Karir Maudy Ayunda

Maudy Ayunda akhirnya bisa merasakan salah satu puncak pencapaian. Walt Disney menawarkan kerjasama sountrack Film Moana.

Penulis: Achmad Rafiq
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Maudy Ayunda saat ditemui pada acara launching single terbaru miliknya yang berjudul 'Jakarta Ramai' di Blue Jasmine, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016). Single terbarunya ini merupakan curahan hati Maudy Ayunda karena pernah berkendara di tengah kemacetan kota Jakarta. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah bertahun-tahun berkarir di industri hiburan Tanah Air sebagai artis peran dan penyanyi, Maudy Ayunda akhirnya bisa merasakan salah satu puncak pencapaian.

Pencapaian itu dirasakan ketika mendapatkan tawaran kerjasama dengan perusahaan Walt Disney untuk mengisi soundtrack dalam bahasa Indonesia pada film animasi terbaru, 'Moana'.

"Mungkin bisa dibilang salah satunya ya. Karena kan ini kaya mendapat apresiasi dari pihak Internasional," ucap Maudy ketika ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).

"Di sini aku dapat kesempatan bertemu dengan tim globalnya di South East Asia, penyanyi dari Thailand, Filipina, Malaysia yang very talented," sambungnya seraya tersenyum.

Ia mengaku tidak pernah terpikirkan untuk berkarir hingga ke luar negeri. Sehingga ketika mendapatkan kesempatan mengisi soundtrack film animasi, ia tidak berpikir panjang untuk menerimanya.

"Aku mengalami sesuatu yang global, tanpa aku bermaksud awalnya untuk go Internasional. Just so happen. Kesempatan seperti itu yang aku jadi ngerasa, ini salah satu puncak karir," tutur artis lulusan Oxford University itu.

Maudy Ayunda juga merasa apa yang didapatkan saat ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap karya-karya dia di industri hiburan.

"Projek ini sudah kayak bentuk apresiasi sih. Mau capek tetap senang aja. Projek ini sudah apresiasi aku, jadi aku harus apresiasi projek ini juga dong. Lebih kayak gitu sih," imbuh dia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved