Breaking News:

Melly Goeslaw Unggah Status Seperti Ini di Instagram, Sindir Siapa ya?

Lewat unggahannya di Instagram @melly_goeslaw, Melly menyindir komedian yang menciptakan humor dari merisak orang lain.

Editor: Rendy Sadikin
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Musisi, Melly Goeslaw ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslow bikin publik dunia maya penasaran.

Betapa tidak, lewat unggahannya di Instagram @melly_goeslaw, Melly menyindir komedian yang menciptakan humor dari merisak orang lain.

Suami Anto Hoed itu menyarankan para komedian yang dimaksud agar mencari rezeki tidak dengan cara menertawakan orang lain.

"Org di mirip miripin di bikin parodinya sampe jd bahan ketawaan. Belum tentu pihak yg bersangkutan suka loh. Ingat, diantara rezekimu ada pd org yg diam2 mendoakanmu," tulis Melly.

Dalam status itu, Melly juga mengimbau komedian tidak membuat sesuatu yang bikin orang terpingkal-pingkal, tapi dengan menertawakan bentuk manusia ciptaan Allah.

"Berarti menertawakan yang menciptakannya juga loooh. Mau kamu ibu kamu jd bahan lucu2an?? Permisi itu suatu kegiatan yg tidak perlu bayar, jd sebaiknya permisilah pd yg bersangkutan sebelum kamu menjadikan seseorang jd bahan lucu2an utk cari uang," tulis pentolan band Potret tersebut.

Tak hanya itu, Melly pun meyakini Tuhan tidak suka dengan para komedian atau pelakon yang mencari rezeki dengan cara tersebut.

"Kalo kamu memang lucu, maka org akan tetap tertawa dengan humoranmu tanpa harus membully orang lain," tulis penyanyi nyentrik ini.

Bersamaan dengan status tersebut, putri penyanyi gaek Melky Goeslaw juga menyisipkan foto dengan tulisan 'NO BULLY ZONE'.

Kontan, status Melly tersebut membuat para pengguna Instagram, terutama pengikut Melly, penasaran cum bertanya-tanya.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved