Natal 2016

Perayaan Natal Keluarga Tina Toonita, Sederhana, Murah Meriah dan Nggak Heboh

Penyanyi Tina Toonita memilih untuk merayakan hari peringatan kelahiran Yesus Kristus tersebut dengan konsep sederhana dan murah meriah.

Perayaan Natal Keluarga Tina Toonita, Sederhana, Murah Meriah dan Nggak Heboh
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Tina Toonita ditemui di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alih-alih merayakan Natal secara mewah, penyanyi Tina Toonita memilih untuk merayakan hari peringatan kelahiran Yesus Kristus tersebut dengan konsep sederhana dan murah meriah.

"Konsep Natal simpel dan maunya murah meriah, jadi nggak heboh. Intinya adalah kita tambah dewasa tapi malah tambah mudah dalam rezeki," ujar Tina Toonita ketika ditemui di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Dalam hal makanan yang disajikan pun keluarga Tina Toonita mengusung konsep kesederhanaan, misalnya, dengan cara mengganti kalkun dengan ayam.

"Kalau menu, sih, kami variasikan. Misal, tahun ini mau bikin kayak masakan kalkun, tapi pakainya ayam. Jaranglah kami berlebihan, banyak berbagi juga," ucap Tina Toonita.

Selain itu, acara tukar kado pun sebisa mungkin digelar tak terlalu heboh dan menyita budget besar.

"Ada tukar kado tapi kami mah nggak yang terlalu heboh, misal Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu, ya, dan biasanya barang yang berguna. Tapi, memang kebanyakan kegiatan rohani sih," tutur Tina Toonita.

Lantaran sang nenek tinggal di kediamannya, Tina Toon tak harus berkunjung ke rumah sanak saudara, mereka lah yang lazimnya bertandang.

"Mereka (sanak saudara) yang datang. Mereka yang datang ke sini karena kan Oma di sini, ibaratnya kan beliau yang dituakan," kata Tina.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved