Rela Putus Sekolah Demi Pengobatan Ibunda, Anak Yana Zein: Mami Jangan Putus Asa

Aurelia menganggap, kerelaannya tidak meneruskan pendidikannya agar ibunya bisa cepat pulih dari penyakit mematikan tersebut.

Rela Putus Sekolah Demi Pengobatan Ibunda, Anak Yana Zein: Mami Jangan Putus Asa
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11) anak dari pemain sinetron Yana Zein (47). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain sinetron, Yana Zein (47) sedang berjuang melawan dan menyembuhkan penyakit kanker payudara dan kelenjar getah beningnya, yang sudah diderita sejak satu tahun belakangan ini.

Selama pengobatannya itu, Yana Zein sudah mengeluarkan banyak uang. Bahkan, ia sudah menjual barang-barangnya seperti laptop, ponsel, dan lain-lain.

Karena, hartanya sudah terkuras akibat pengobatan, sehingga Yana Zein tidak mampu membiayai pendidikan kedua anaknya, yakni Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11).

Melihat pengorbanan dan perjuangan ibunya, Aurelia Callista sangat mengerti dan rela ia dan adiknya putus sekolah.

Aurelia menganggap, kerelaannya tidak meneruskan pendidikannya agar ibunya bisa cepat pulih dari penyakit mematikan tersebut.

"Aku selalu berdoa semoga mamih (Yana Zein) cepat sembuh. Buat kita, Mamih sembuh hadiah terbesar untuk kita," kata Aurelia Callista Carilla saat ditemui di gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Aurelia menambahkan, ia dan adiknya akan terus memberikan semangat untuk Yana Zein, agar bisa cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Tuhan.

"Mamih jangan putus asa, harus selalu senyum dan tertawa. Doa dari semua orang juga sangat berarti untuk kita dan mamih," ucapnya.

Lanjut Aurelia, memberikan pengertian dan merawat Yana Zein merupakan tindakan balas budi.

Sebab, Yana Zein selalu merawat Aurelia dan Alika sejak kecil.

"Mamih, kita sayang banget sama mamih. Pas masa kecil, mamih urus kita dan saat kita sakit juga mamih urus, temenin, dan bawa kita ke dokter. Jadi biar kita urusin mamih. Mamih jangan khawatir sama kita. Kita akan terus semangatin mamih dan berdoa untuk mamih. Kita akan tetap ada buat mamih selalu," ujar Aurelia Callista Carilla.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved