Begini Kesibukan Band Krakatau Reunion Ketika Menyiapkan Album Anyar 'Chapter One'

"Jalan satu-satunya yang harus kami tempuh adalah karantina, waktu itu di Bali. Karena jika tidak dikarantina, album tidak akan kelar"

Begini Kesibukan Band Krakatau Reunion Ketika Menyiapkan Album Anyar 'Chapter One'
KOMPAS IMAGES
Krakatau Reunion 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Para personel grup band Krakatau Reunion mengaku menjalani karantina untuk menyelesaikan album Chapter One.

Karantina itu terpaksa dilakukan untuk menghindari kesibukan masing-masing personel di luar band yang mereka bentuk bersama.

"Jalan satu-satunya yang harus kami tempuh adalah karantina, waktu itu di Bali. Karena jika tidak dikarantina, album tidak akan kelar," kata vokalis Krakatau, Trie Utami di Surabaya, Kamis (5/1/2917).

Trie Utami mengakui, masing-masing personel Krakatau Reunion punya kesibukan masing-masing di dunia musik. Enam personel Krakatau Reunion adalah musisi-musisi andal di belantika musik Indonesia.

Selain Trie Utami, Krakatau juga dihuni Dwiki Dharmawan, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan, dan Indra Lesmana.

Kata Trie Utami, rekan segrupnya tersebut jarang bisa lengkap berkumpul bersama saat sesi latihan. Kadang yang dua bisa, yang empat tidak bisa. Yang lima bisa, yang satu tidak bisa.

"Bahkan harinya sudah ketemu, jamnya yang tidak ketemu," ucapnya.

Namun, dia bersyukur, dari karantina itu, Krakatau Reunion bisa menghasilkan 10 lagu baru dari 11 lagu yang ada di album Chapter One.

Pada 7 Januari nanti, Krakatau Reunion akan menghibur penggemarnya di Canvention Hall Grand City Surabaya.

Konser tersebut adalah rangkaian tur dan promosi album baru setelah pertengahan Desember lalu dirilis di Jakarta. 

Penulis: Achmad Faizal

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved