Breaking News:

Pesinetron Ammar Zoni Akan Mulai Berbisnis Perkebunan

Tahun ini aktor muda yang juga merupakan atlet silat, Ammar Zoni akan mulai terjun ke dunia bisnis.

TRIBUNNEWS.COM/APFIA TIOCONY BILLY
Aktor Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun ini aktor muda yang juga merupakan atlet silat, Ammar Zoni akan mulai terjun ke dunia bisnis.

Aktor 23 tahun itu akan memanfaatkan lahan miliknya di kampung halamannya, Sumatera Barat, untuk membuat peternakan dan perkebunan.

"Saya sekarang punya lahan tanah lumayan luas, InsyaAllah kita mau mengembangkan bidang peternakan dan perkebunan. Dari Januari tanggal dua ini mulai merambah pelan-pelan," ungkap Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

Alasan memilih sektor tersebut sebagai ladang bisnisnya, karena kekasih pesinetron Ranty Maria itu memiliki kecintaan tersendiri kepada alam yang ia rasakan sejak duduk di bangku sekolah.

Selain itu layar belakang keluarganya terlebih sang ayah dan kakeknya memiliki usaha di bidang peternakan.

"Saya memang pecinta alam dari sekolah. Dan keluarga saya juga lebih pengusaha dan bapak saya, kakek saya pengusaha peternakan, perkebunan, saya pernah belajar silat dan saya belajar kalau alam adalah guru kita," ucap Ammar Zoni.

Untuk memulai bisnisnya Ammar Zoni akan dibantu oleh ayahnya, seperti untuk mengurusi perizinan, dan mengingat jadwal syutingnya yang padat, ia akan berusaha tetap memantau perkembangan bisnisnya itu.

"Untuk sekarang sih dari untuk penjajakan pertama tahap awal ortu saya yang ngurusin perizinan dan sebagainya. Tapi karena saya terikat kontrak untuk syuting saya ingin tetap memantau kalau ada waktu," papar Ammar Zoni.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved